0

Paper and Tissue ♥

Hellooo aku kembali lagi dong dong :) hemmm.. Ga kerasa ya uda kumpul lagi sama PP-PON tersayang. Eh iya mau cerita dikit nih tentang satnite kemaren kita anak-anak cewe diajak ke PIM sama mama Amel lho. Acik dah pokoknya. Hehehe, terus ni tadi siang nonton Toy Story 3 di Junction sama kak Kezya. Tidak mengecewakan lah pokoknya Toy Story 3, wajib nonton lho yaaaa.. ;)
Well, di hari minggu ini lagi bosen dan nggatau mau ngapain mending nge-blogging aja kan ya? hehe yoi maaan.. Gara-gara si Vina nge-tag foto aibku, aku jadi liat foto album dia di FB, dan salah satunya ada album tulisannya "buat ditta" waw! Buat aku? Yeaaah, aku liat-liat ternyata bener lho. Disitu ada tulisan dari kertas sama tissue yang dibikin anak-anak 8dhe buat aku. Aaaaah kangen kalian bangeeet :(
Penasaran sama gambarnya ngga? Cekidot yaaa:


Pertama,



Kedua,



And the last♥


Aku nggatau mau ngomong apalagi sama kalian semua yang uda ngedukung aku, nyemangatin aku, nemenin aku dalam keadaan suka atau duka. Aku kangeeen bangeeet sama kalian, aku kangen sama kelas 8dhe yang selalu kompak ngga ada duanya pokoknya. Huaaa, mbolos ke kantin, TIK ngenet, lompat2 jendela. Aaaah kelas yang paling the best lah! Buat temen2 deket aku Nindy, Dias, Risty, Mia, Hana, Vina, Dhea, Bhara, Galih, and ga bakal ketinggalan keponakanku tersayang Ariyaaan :)
Inget deh ya dulu waktu aku mau pergi kalian ngga ada yang ndukung aku buat ke Jakarta, aku sedih banget. Tapi lama-lama kalian bisa ngertiin aku, bahkan nyemangatin terus. Aku Sayang Banget Sama Kaliaaan! Aku pengen kita kumpul lagi yaaaaa, baik2 di Jogja jadi murid teladan semua dong yaaa. Kelas 9 kita harus jadi kelas yang terbaik, dari masa ke masa pokoknya selalu kelas Dhe kan yang unggul? Ayooo kita harus unggul ya besok. Kita buktiin kita pasti bisa! Ya ngga? Semangaaaaaaaaat♥

Udahan dulu ya, aku cuma bisa bilang aku kangen, aku sayang, aku cinta banget sama kalian. Hehehehe

Salam seksi keamanan,
Dita alias Pakdheee :)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top