0

Silver Medal, Yogyakarta Taekwondo Championship

Sabtu, 29 Mei 2010 @ Auditorium STIM YKPN Monjali

Waaah kejurda dapet perak ih, kalah lagi kalah lagi sama lawan yang kemaren :( lawan cuma 4 ehlah kalah. Hmmm, main pertama seneng sih uda ngalahin anak PPLP Jogja. Scorenya 7-3 tapi main'e gitu-gitu aja. Nothing special -_- terus main kedua kalah deh, tapi seneng juga sih Twiodwichaginya keluar. Yehaaay :) abis main kok ngga ada gelo2ne sama skali ya nek kalah? Pas sekarang aja baru kerasa.
Evaluasi :
-Kurang memanfaatkan situasi
-Kurang fokus sama lawan
-Belom bisa ngatur jarak
Okeee, harus latian lagi. Hehehe tetep semangat ^^

Abis Kejurda kmaren, anak PP-PON yang ngga bawa gold medal cuma aku ih. Gimana dong? :( Merta, Kiki, Kak Agam emas. Apalagi kak Agam dapet best player. Mauuuu dong! Ah tapi apa daya kemaren kalah kok huh. Jujur aku jadi minder eh balik ke Jakarta cuma aku sendiri yang ngga bawa gold medal. Ntar aku diapain ya? :(
Tapi karena banyak yang motivasi aku, aku jadi semangat lagi dong. Hasil yang kemaren ngga usah dipikirin, ambil positivenya dan tinggalin negativenya. Siiip, harus tetep semangat, berdoa, dan berjuang. Makasi ya yang uda kasi support, terurama senior-senior di PP-PON sana. Makasiii <3<3<3

Hmmm yaaa, ntar jam 4 balik jakarta eh naik travel sama kak Agam. Doain ya sampe tujuan dengan selamat. Hehehe.. Oh iya, kakak-kakak di PP-PON aku bawa bakpia lhoooo :D pasti seneng deh ya? Aku balik hari ini, aku uda rindu euy sama suasana disana. Tapi... pisah lagi deh sama Jogja. No problem lah demi masa depan, okeee?

See ya, xoxo:-*

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top